Gigi Hadid Berbagi Foto Sensual dalam Kondisi Hamil Tua

Kompas.com - 27/08/2020, 11:37 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @gigihadid.

KOMPAS.com - Selama perjalanan kehamilannya, Gigi Hadid memang cenderung tertutup, dan seperti ingin menikmati pengalamannya itu seorang diri.

Namun, pada Rabu (26/8/2020) kebiasaan itu berubah, supermodel berusia 25 tahun tersebut memamerkan perut buncit dalam sederet foto sensual di akun Instagram-nya.

Sesi foto ini dilakukan di kala Gigi tak lama lagi bakal mendapatkan anak, buah cintanya dengan sang kekasih, penyanyi Zayn Malik (27).

Diperkirakan, anak pasangan ini akan lahir pada bulan September mendatang.

Baca juga: Pemotretan Bella Hadid untuk Bottega Veneta Ditemani Dua Kambing

Penggemar Gigi tentu akan terpesona, menyaksikan serangkaian foto berkelas hasil bidikan duet fotografer mode, Luigi dan Lango. 

"Growin' an angel :)" begitu judul yang dibubuhkan pada salah satu foto di mana dia berpose dengan gaun putih tipis yang memamerkan lekuk tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on Aug 26, 2020 at 6:07am PDT

Di samping serangkaian foto yang menyoroti siluet hamilnya itu, dia juga menulis "7.26.20" -yang mungkin menandakan tanggal pengambilan foto.

Lalu, tajuk "Growin' an angel :)" mungkin hendak memberi tahu bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya adalah perempuan.

"Mensyukuri momen ini, mensyukuri semua cinta dan segala harapan baik," tulis Gigi di samping galeri lain yang berisi foto-foto yang menunjukkan dia sedang membawa bayi di perut.

Baca juga: Intip Gaya Bella Hadid Memakai Crop Top Super Pendek

Para pesohor yang menjadi sahabat Gigi pun turut berkomentar dalam unggahan itu. 

Halaman:


Sumber Today
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X