Lihatlah, Betapa Puma Sangat Membutuhkan LaMelo Ball di NBA

Kompas.com - 27/08/2020, 15:31 WIB
LaMelo Ball REPRO BIDIK LAYAR VIA FTW.USATODAY.com LaMelo Ball

KOMPAS.com - Puma belum pernah mencapai hasil terbaik di NBA sejak merek perlengkapan olahraga asal Jerman itu kembali ke cabang bola basket pada tahun 2017.

Awalnya, Puma memulai gebrakan mereka hadir kembali di liga bola basket terbesar sejagat dengan menggandeng bintang-bintang muda seperti, Deandre Ayton dan Marvin Bagley.

Bahkan, langkah tersebut pun sekaligus merupakan terobosan, di mana mereka mampu merangkul dua pilihan pertama dalam draft NBA, yang biasanya menjadi "jatah" Nike.  

Baca juga: Puma dan Rapper Ternama J. Cole Resmi Merilis RS-Dreamer

Puma juga sempat merancang nama-nama bintang yang bakal didekati. Di dalamnya ada nama Marcus Smart, Rudy Gay, RJ Barrett, dan Danny Green.

Namun, hingga kini belum ada lagi yang berhasil dipinang. Alhasil, hingga saat ini Puma bisa disebut tak memiliki bintang.

Padahal, kekuatan itulah yang dibutuhkan oleh sebuah merek sepatu untuk mencapai kesuksesan maksimal.

Tak lain, tak bukan, mampu menggandeng seorang superstar adalah kunci.

Pada posisi inilah maka dapat dilihat betapa krusialnya posisi LaMelo Ball sebagai bintang muda yang hendak digandeng Puma. 

Ball hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Puma. Setidaknya, itulah yang dikabarkan Shams Charania, jurnalis The Athletic’s.

Baca juga: Puma Gandeng Bintang LA Lakers Kyle Kuzma

Detail tentang kesepakatan antara Puma dan Ball memang belum diperoleh, namun sepertinya penyelesaian kontrak kerja sama tersebut tinggal menunggu waktu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X