Satu Lagi Sneaker Adidas Bertema Star Wars, Superstar Darth Vader

Kompas.com - 28/08/2020, 12:45 WIB
Adidas Superstar Darth Vader Adidas Superstar Darth Vader

KOMPAS.com - Adidas menambah satu lagi jajaran koleksi mereka yang bertemakan film Star Wars.

Sebelumnya, mereka mengumumkan Adidas Top Ten Hi "Boba Fett" x Star Wars yang dijadwalkan rilis pada 24 September mendatang di situs Adidas UK.

Label The Three Stripes itu juga punya koleksi sepatu lain yang mengacu pada tema Star Wars, seperti Stan Smith Luke Skywalker, Lando Calrissian NMD R1 V2, dan NMD R1 Stormtrooper.

Baca juga: Adidas dan Star Wars Rilis Sepatu Boba Fett

Sama seperti siluet Top Ten Hi Boba Fett yang dibuat sebagai bentuk perayaan 40 tahun film Star Wars: The Empire Strikes Back, Adidas dan rumah produksi Lucas film menciptakan Superstar dengan inspirasi dari Darth Vader.

Darth Vader adalah tokoh villain atau penjahat dengan kostum dan topeng serba hitam yang pertama kali muncul dalam Star Wars 1977.

Kendati Darth Vader merupakan tokoh antagonis di serial Star Wars, ia memiliki banyak penggemar.

Maka jangan heran, jika Adidas Superstar bertema Darth Vader yang sudah dipasarkan di situs Adidas.jp ini laku keras, bahkan untuk ukuran tertentu stoknya semakin menipis.

Sepatu ini didominasi oleh warna hitam yang mengacu pada baju zirah milik Vader, dengan sentuhan warna merah di bagian tumit, lidah, serta teks "Superstar".

Baca juga: Adidas Rilis Koleksi Khusus untuk Penggemar Berat Star Wars

Material kulit premium tampak di bagian atas dengan motif bergaris dan branding three stripes khas Adidas di sisi samping.

Wajah tokoh antagonis Sith Lord dicap di dua tempat, masing-masing di lidah dan ujung sepatu.

Item yang diikutsertakan dalam penjualan sepatu ini adalah tiga hiasan bertuliskan "Star Wars", "Darth Vader", serta logo karakter Vader.

Bagian outsole dibuat transparan, disertai tulisan yang merupakan kata-kata yang biasa diucapkan oleh Darth Vader, "I am your father" dalam balutan warna merah.

Adidas Superstar Darth Vader dibanderol seharga 15.400 yen, atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga: Adidas Bikin Sneakers Star Wars Lagi, Kali Ini Desain Millenium Falcon



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X