Kompas.com - 28/08/2020, 13:05 WIB

KOMPAS.com - SilverQueen memperkenalkan varian cokelat terbarunya dengan rasa yang unik yaitu SilverQueen Very Berry Yogurt. Kombinasi antara cokelat putih, yogurt, buah stroberi, dan bluberry, memberikan rasa manis dan segar yang unik.

Marketing and Innovation Manager PT.Ceres, Ivonne Adelina Dewi, mengatakan konsep terbaru SilverQueen ini terinspirasi dari karakter generasi Z.

“Mereka aktif dan bersemangat mengeksplor hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya,” katanya dalam acara peluncuran SilverQueen Very Berry Yogurt yang dilakukan secara virtual (27/8).

Ia menambahkan, kesadaran konsumen akan gaya hidup sehat juga mendorong SilverQueen untuk memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Sekarang tiap orang sudah mulai menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari langkah kecil sampai yang ekstrem. Makanan juga mereka pilih-pilih, mulai mencari yang organik dan tidak banyak diproses,” imbuhnya.

Baca juga: Nikmati 11 Manfaat Cokelat Hitam Bagi Kesehatan

Pemilihan buah berry dan juga yogurt, lanjut Ivonne, karena dianggap menjadi campuran smoothie yang sudah dikenal banyak orang. 

“Tidak menutup kemungkinan akan ada rasa buah-buahan yang lain atau penggunaan cokelat hitam,” ujarnya.

Selebriti dan penyanyi Febby Rastanty yang termasuk generasi Z, mengatakan, sekarang ini berusaha menjalankan gaya hidup sehat dan lebih peduli pada apa yang diasupnya.

“Dibandingkan dulu, sekarang ini sudah banyak opsi makanan sehat, termasuk varian terbaru SilverQueen ini,” kata Febby dalam acara yang sama.

Kombinasi antara cokelat, buah dan yogurt, menurut Febby, sangat unik dan membuatnya tidak terlalu merasa bersalah untuk ngemil.

“Sensasinya seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.