Kompas.com - 28/08/2020, 20:42 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @SELENAGOMEZ.

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez tampil manis sekaligus seksi dalam video pengumuman kolaborasinya dengan supergrup K-Pop, Blackpink untuk single bertajuk "Ice Cream”.

Dalam video singkat berdurasi 10 detik yang dibagikan di akun @selenagomez, Selena terlihat mengenakan bikini bergaya vintage lengkap dengan topi putih bergambar jangkar.

Baca juga: Mengintip Isi Kulkas Selena Gomez, Ada Apa Saja?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on Aug 26, 2020 at 4:58pm PDT

Bikini tersebut terdiri dari atasan bermotif garis-garis merah dan putih, serta  celana berpinggang tinggi dari Shoshanna.

Baca juga: Perempuan dengan Followers Terbanyak di IG Bukan Lagi Selena Gomez

Setelan bikini yang dikenakan Selena sangat retro dengan pita yang menghiasi tali pengikat pada atasan dan kancing emas di sepanjang sisi kanan dan kiri celana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, model di bagian perut membuat segala sesuatunya tak lagi terasa kuno.

Video single “Ice Cream” disebut akan memberikan deretan pakaian yang bakal dikenakan Selena dan para member Blackpink.

Selena dan stylist-nya, Kate Young, selalu mencari cara untuk memperluas referensi fashion. Buktinya, bikini two piece bergaya retro kali ini, mampu mencuri perhatian.

Baca juga: Selena Gomez Ungkap Didiagnosis Bipolar

Tampilan ini adalah hal baru bagi Selena yang langsung mengingatkan kita pada gaya fashion tahun 1940-an, dan budaya pantai jaman itu.

Pilihan mode dan gaya kecantikan Selena kerap memengaruhi jutaan pengikutnya di media sosial. Tentu saja, penampilan baru sang bintang ini pun meraih banyak pujian.

Pilihan bikini Selena bisa menjadi inspirasi bagi para wanita yang ingin mengusung tema retro yang seksi namun tetap manis, untuk gaya berjemur di pantai.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.