Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casing Ponsel "Bling-bling" Berhiaskan Berlian Asli

Kompas.com - 30/08/2020, 11:03 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com – Bagi sebagian orang memiliki ponsel canggih keluaran terbaru tak lengkap rasanya jika tak dilengkapi dengan selubung (casing) yang sama mewahnya.

Anda bisa mendapatkan casing mewah itu dari beberapa rumah mode seperti Gucci atau Versace yang biasanya terbuat dari kulit. Ada pula perusahaan teknologi yang menyediakan casing pintar yang bisa mengisi daya baterai ponsel.

Jika ingin yang bergaya lebih unik dan bling-bling, bahkan bisa dibuat custom dengan dilengkapi berlian asli, merek perhiasan Passion Jewelry siap mengerjakannya.

Pendiri Passion Jewelry, Airyn Tanu, mengatakan casing ponsel ini terbuat dari kombinasi emas putih dan rose gold, serta taburan berlian sebagai penyempurna.

Melalui akun Instagramnya ia menunjukkan proses desain casing mewah yang telah dimiliki aktris Ussy Suliastiawati tersebut.

“Inspirasi dari desain ini adalah motif batik dengan kombinasi rose and white gold yang elegant di antara frame, dengan memiliki center piece initial alphabet yang melambangkan personal belonging dengan bertahtakan berlian,” kata Airyn.

Wanita yang bersahabat dengan para selebritas ini sebelumnya juga telah mengeluarkan berbagai produk fesyen yang dihiasi berlian, misalnya saja masker wajah hingga perhiasan untuk disematkan di hijab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com