9 "Look" Lady Gaga di Ajang Video Music Awards 2020

Kompas.com - 31/08/2020, 11:13 WIB
Lady Gaga REPRO BIDIK LAYAR VIA harpersbazaar.comLady Gaga

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga tampil habis-habisan di ajang Video Music Awards 2020.

Buktinya, dalam pergelaran itu, Gaga mengenakan beragam ansambel berbeda yang membuktikan statusnya sebagai ikon fesyen sejati.

Gaga menyabet sembilan trofi, tujuh untuk single "Rain on Me”-hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande; dan Artist of the Year serta Best Quarantine Performance untuk lagu "Smile" dari One World: Together at Home.

Baca juga: Lady Gaga Terharu Terima Penghargaan Tricon Award di MTV VMA 2020

Nah, dalam setiap pidato penerimaan penghargaan itu, serta untuk penampilan tiga lagunya -salah satunya dengan Ariana Grande, dia menyuguhkan tampilan yang berbeda-beda.

Totalitas ini tentu mengundang decak kagum, sekaligus mencerminkan bagaimana Gaga bsia mengganti kostumnya dengan begitu cepat.

Belum lagi, semua pakaian Gaga tetap pada tema futuristik, dan menampilkan masker yang atraktif, yang mengajak penonton untuk selalu mempraktikkan keselamatan.

"Rayakan dirimu, jadilah yang terbaik, dan pakai masker,” kata dia saat menampilkan medley-nya.

Baca juga: Dua Penampilan Unik Lady Gaga dalam Penggalangan Dana Virtual

Gaga membuka penampilannya dengan mengenakan mantel dari Area, dengan mengenakan helm bening khas astronot yang menyerupai trofi dari VMA 2020.

Seperti yang telah dikenal, trofi VMA 2020 berbentuk sosok manusia dengan pakaian atronot di bulan.

Setelah itu, Gaga berganti pakaian mengenakan bodysuit payet yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X