Baru, Sneaker Air Jordan 1 Low "Multiwarna"

Kompas.com - 31/08/2020, 13:20 WIB
Air Jordan 1 Low VIA SNEAKERNEWSAir Jordan 1 Low

KOMPAS.com -  Varian sneaker Air Jordan 1 low -seperti juga varian high-top dan mid-top, memang diproduksi dalam banyak pilihan kreasi. 

Kini, -setelah beberapa sentuhan warna sederhana yang telah dirilis, dan bahkan sentuhan mewah dalam koleksi kolaborasi dengan Dior, siluet "low" dibuat dalam kreasi multiwarna.

Baca juga: Sneaker Air Jordan 1 x J Balvin, Cerah Berwarna-warni

Alih-alih mencampurkan colorway yang pernah ada, kreasi anyar ini menawarkan sesuatu yang berbeda di atas material kulit halus.

Seperti terlihat pada gambar, dasar sepatu ini menggunakan warna putih, yang terlihat pada panel lateral, toe box, lidah, outsole dan juga midsole.

Baca juga: Nike Air Jordan 1 dengan Serpihan Kaca Terjual Rp 9 Miliar

Air Jordan 1 LowVIA SNEAKERNEWS Air Jordan 1 Low

Nah, pada bidang sisanya menggunakan beragam warna glossy, mulai dari biru pada bumper toe box hingga sebagaian panel eyelet, lalu hijau di bidang eyelet sisi atas, serta burgundy pada logo swoosh.

Warna burgundy masih muncul pada tag belakang tumit, yang dikombinasikan dengan heelcup merah menyala, yang mendapat sematan logo wing Air Jordan di atasnya.

Baca juga: Nuansa Red Wine dalam Kreasi Air Jordan 4 x Paris Saint-Germain

Namun kabar lebih detil mengenai edisi terbaru ini belum didapatkan. Diperkirakan sepatu ini akan dirilis di Nike.com dalam beberapa bulan mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X