Wakai Perkenalkan Sepatu dengan Bobot Setara 2 Buah Apel

Kompas.com - 01/09/2020, 16:38 WIB
Wakai Michi wakaiWakai Michi
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Wakai, brand sepatu yang terinspirasi gaya Jepang, meluncurkan koleksi terbarunya yang disebut paling ringan. Sepatu bernama Wakai Michi tersebut desainnya mengambil inspirasi dari jalan yang paling terkenal di Jepang yaitu Shibuya Crossing.

Konsep ini diwujudkan dalam sneaker yang ringan, simple, breathable sekaligus fungsional, seperti penyeberangan Shibuya di Tokyo, di mana orang-orang menyeberang dengan langkah yang ringan.

Bagian upper Wakai Michi berbahan microfiber yang memiliki ventilasi di dalamnya, sedangkan outsole-nya memakai teknologi baru Outsole Flex System yang memprioritaskan kenyamanan, keringanan, dan kelembutan.

Kedua bahan tersebut menjadikan Michi sebagai sepatu Wakai paling ringan saat ini dengan bobot 230 gram atau setara dengan 2 buah apel.

“Sepatu ini akan terasa sangat ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan karena desain dan bobot outsole flex system tersebut menggunakan konsep orthopedic dan phylon sebagai materialnya,” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

"Material ini juga nyaman ketika digunakan, dilengkapi dengan pattern khas dari Wakai dibagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri," lanjut Johan.

Wakai Michi tersedia dalam delapan pilihan warna yaitu Black, Midnight, Light Grey, Mustard, Navy, Niagara, Cherry, Beige. Sepatu ini dijual di semua gerai Wakai & Mezzo di seluruh Indonesia serta onmezzo.com dengan harga Rp 459.000.

Baca juga: Aruto, Sepatu Terbaru Wakai di Tahun 2020



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X