Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakai Perkenalkan Sepatu dengan Bobot Setara 2 Buah Apel

Kompas.com - 01/09/2020, 16:38 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Wakai, brand sepatu yang terinspirasi gaya Jepang, meluncurkan koleksi terbarunya yang disebut paling ringan. Sepatu bernama Wakai Michi tersebut desainnya mengambil inspirasi dari jalan yang paling terkenal di Jepang yaitu Shibuya Crossing.

Konsep ini diwujudkan dalam sneaker yang ringan, simple, breathable sekaligus fungsional, seperti penyeberangan Shibuya di Tokyo, di mana orang-orang menyeberang dengan langkah yang ringan.

Bagian upper Wakai Michi berbahan microfiber yang memiliki ventilasi di dalamnya, sedangkan outsole-nya memakai teknologi baru Outsole Flex System yang memprioritaskan kenyamanan, keringanan, dan kelembutan.

Kedua bahan tersebut menjadikan Michi sebagai sepatu Wakai paling ringan saat ini dengan bobot 230 gram atau setara dengan 2 buah apel.

“Sepatu ini akan terasa sangat ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan karena desain dan bobot outsole flex system tersebut menggunakan konsep orthopedic dan phylon sebagai materialnya,” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

"Material ini juga nyaman ketika digunakan, dilengkapi dengan pattern khas dari Wakai dibagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri," lanjut Johan.

Wakai Michi tersedia dalam delapan pilihan warna yaitu Black, Midnight, Light Grey, Mustard, Navy, Niagara, Cherry, Beige. Sepatu ini dijual di semua gerai Wakai & Mezzo di seluruh Indonesia serta onmezzo.com dengan harga Rp 459.000.

Baca juga: Aruto, Sepatu Terbaru Wakai di Tahun 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com