Robert Pattinson Positif Covid-19, Pembuatan The Batman Dihentikan

Kompas.com - 04/09/2020, 14:59 WIB
Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018. AFP/FADEL SENNAAktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018.

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya empat terganggu karena merebaknya pandemi Coronavirus di awal tahun, produksi film The Batman karya Matt Reeves sekali lagi terpaksa dihentikan.

Menurut laporan, proyek tersebut kembali menemui hambatan karena bintang utamanya, Robert Pattinson, baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.

Warner Bros. untuk sementara menghentikan pembuatan film yang dilakukan di Inggris dan menyatakan bahwa Pattinson telah "mengisolasi diri sesuai dengan protokol yang ditetapkan".

Belum jelas berapa lama produksi akan dihentikan, tetapi berdasarkan protokol yang ada terkait pandemi Coronavirus, Pattinson harus menjalani karantina setidaknya dua minggu.

Juga tidak ada kabar apakah film The Batman akan hadir tetap sesuai jadwal untuk memenuhi tanggal rilis 1 Oktober 2021.

Sebelumnya Pattinson, yang sebagian besar dikenal karena memerankan tokoh Edward Cullen dalam film "Twilight", telah mempersiapkan peran Batmannya dengan sangat serius.

Dia baru-baru ini mengungkapkan rencana diet dan latihan yang dia ikuti dalam sebuah wawancara dengan Healthy For Men.

Aktor ini berlatih boxing dan melakukan latihan dengan sansak bergaya militer di pantai. Dia juga melakukan 5-10 km berjalan tiga hingga empat kali per minggu.

Pattinson secara teratur juga melakukan latihan kardio lima menit, diikuti dengan sit-up, bersepeda, double crunch, dan latihan rutin lainnya.

Untuk makanan dan minuman, Pattinson telah memutuskan untuk mengurangi alkohol. Dia juga membatasi asupan daging olahan dan makanan yang digoreng.

Dalam wawancara yang sama, Pattinson mengungkapkan bahwa dia sebenarnya meminta saran dari Chris Hemsworth, The Rock, dan Robert Downey Jr. karena dia gugup dalam mengambil peran yang sangat menantang secara fisik sebagai seorang pahlawan super.

“Kalian telah melihat superhero (Seperti) Hemsworth, The Rock, Downey Jr., Evans dan bertanya-tanya apakah aku salah tempat," katanya.

“Ini semua tentang mendorong batas-batas dan membangun ke titik di mana kamu tahu bahwa kamu dapat melakukan latihan fisik yang ketat yang tentu diperlukan. Dan selain itu, biarkan special effects  menghasilkan keajaiban yang nyata. Secara keseluruhan, ini sangat menarik,” imbuhnya.

Perlu dicatat bahwa Pattinson sebelumnya meremehkan upayanya dalam mempersiapkan peran dalam wawancara dengan GQ. Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia "hampir tidak melakukan apa-apa" ketika datang ke pusat kebugaran untuk film arahan sutradara Matt Reeves ini.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X