Cartier Rilis Ulang Jam Tangan Pasha de Cartier

Kompas.com - 05/09/2020, 21:53 WIB
Pasha de Cartier Pasha de Cartier
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Cartier, produsen jam tangan mewah Perancis, mengenalkan produk terbaru mereka. Produk ini hadir dengan nuansa era 80-an, yaitu Pasha de Cartier.

Awalnya, jam tangan ini diciptakan pada tahun 1985 dan menjadi populer, khususnya di kalangan bintang olahraga dan selebritas.

Nah, di tahun 2020 Cartier bermaksud melanjutkan warisan model Pasha de Cartier klasik bagi generasi saat ini yang menghargai ekspresi diri, kolaborasi, keragaman, pemikiran terbuka, serta nilai-nilai positif.

Tiga jam tangan Pasha de Cartier yang didesain ulang oleh Cartier hadir dalam dua ukuran, yaitu 35 mm dan 41 mm.

Ketiganya memiliki material berbeda, masing-masing yellow gold 18 karat, pink gold 18 karat, dan white gold 18 karat.

Tiap iterasi menggunakan mesin caliber Cartier Manufacture 1847 MC, disertai cadangan daya 40 jam dan mahkota klasik pada pemutar jam tangan untuk mengatur waktu.

Bagian casing berbentuk bundar, dengan angka dan tampilan yang elegan seperti Pasha de Cartier versi 1985.

Namun, Cartier memberi sejumlah ubahan seperti sistem QuickSwitch untuk melepaskan tali jam dengan cepat dan sistem SmartLink yang menegaskan pembaruan dari jam tangan ini.

Pasha de Cartier sudah dirilis di situs resmi Cartier dan bisa segera kamu dapatkan.

Iterasi yellow gold 18k dibanderol seharga 16.600 dollar AS atau sekitar Rp 244 juta, kemudian untuk iterasi pink gold 18k dan white gold 18k masing-masing diberi harga 38.500 dollar AS (Rp 568 juta) dan 25.300 dollar AS (Rp 373 juta).

Baca juga: Deretan Jam Tangan Baru Rolex, Kamu Pilih yang Mana?



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X