Kompas.com - 07/09/2020, 10:19 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah bersantai di akhir pekan yang menyenangkan, tentu rasanya berat untuk kembali masuk kerja di hari Senin.

Maka dari itu, penting bagi para pekerja untuk mencari tips semangat kerja agar kembali bergairah melakukan rutinitas pekerjaan.

Terlebih mengingat suasana kantor yang sedang membuat jenuh, tugas dan deadline yang menumpuk, serta target yang harus dicapai.

Jadi, jangan biarkan hal-hal ini dapat menurunkan semangat kerja dan memengaruhi kinerja kita dalam bekerja.

Mumpung masih awal pekan, sekarang saatnya bangkit dan mulai membuka lembaran baru demi bekerja lebih semangat dan produktif.

Yuk, coba berbagai tips semangat kerja di bawah ini agar motivasi kerja semakin membara sehingga produktivitas di kantor pun meningkat.

1. Temukan apa yang membuat Anda bahagia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski terdengar klise, salah satu tips semangat kerja ini akan berhasil membantu meningkatkan motivasi dan produktivitas di kantor.

Anda dapat melakukannya sesederhana mencari sesuatu untuk disyukuri. Setiap orang tentu memiliki setidaknya satu hal kecil untuk disyukuri.

Misalnya, kembali ke kantor karena bertemu dengan teman-teman kantor kesayangan, agenda makan siang atau kencan sepulang kantor, atau bahkan sekedar bayangan kasur empuk yang menanti kepulangan Anda di rumah.

Baca juga: 10 Kebiasaan yang Membuat Kita Tidak Bahagia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X