Starbucks Punya Minuman "Plant-Based" Ramah Lingkungan, Apa Itu?

Kompas.com - 08/09/2020, 07:37 WIB
Gerai kopi Starbucks hadir dengan menu terbaru yakni minuman plant-based yang ramah lingkungan. Dokumen StarbucksGerai kopi Starbucks hadir dengan menu terbaru yakni minuman plant-based yang ramah lingkungan.

KOMPAS.com - Gerai kopi asal Amerika Serikat Starbucks menghadirkan menu terbaru berupa minuman plant-based yang disebut ramah lingkungan.

Namun, minuman ini hadir di seluruh gerai Starbucks di Indonesia hanya untuk waktu terbatas.

Seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, varian ini akan hadir dalam periode 7 September-1 November 2020.

Varian plant-based ini masuk dalam menu autumn yang sekaligus memperkenalkan versi nabati dari minuman klasik Starbucks, bersama dengan minuman favorit yang kembali hadir yakni, pumpkin spice.

Baca juga: New Normal, Starbucks Buka Tiga Gerai Baru di Indonesia

Beberapa menu plant-based yang ditawarkan itu adalah:

1. Almondmilk Hazelnut Latte

Minuman ini hadir dengan rasa lembut dari susu almond yang creamy yang berpadu dengan espresso khas Starbucks, dan sirup hazelnut yang kaya rasa.

Sesuai namanya, minuman ini dilengkapi dengan taburan almond renyah di bagian atas.

Karena memakai produk susu dari almond, minuman ini sangat cocok untuk kamu yang lactose-intolerant, dan tentu memberikan pilihan yang lebih sehat.

Varian ini tersedia hangat, dingin, maupun blended.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X