Tas Kulit Terbaru Longchamp Terinspirasi Kotak Surat

Kompas.com - 08/09/2020, 20:07 WIB
The Mailbox, koleksi terbaru Longchamp. Longchamp/Christophe PetiteauThe Mailbox, koleksi terbaru Longchamp.

 

KOMPAS.com - Wanita modern yang penuh kreativitas dan pecinta petualangan sepertinya menjadi inspirasi besar bagi tas cantik yang penuh gaya seperti Longchamp. Merek asal Perancis ini meluncurkan koleksi musim gugur dan musim dingin yang menawan.

Koleksi yang dinamakan The Mailbox (kotak surat) ini menawarkan garis-garis ramping dan tampilan terstruktur seperti halnya sebuah kotak surat di masa lalu. Kotak surat yang menjadi tempat menampung hal-hal penting, demikian pula halnya dengan koleksi tas ini.

Baca juga: Lengkapi Koleksi Tas Longchamp Tanpa Keluar Rumah

The MailboxDok Longchamp The Mailbox
Sebagai merek yang sudah lama fokus menghasilkan jinjingan berbahan kulit, kualitas materialnya tak perlu diragukan lagi.

Detailnya yang halus memberikan karakter yang berbeda. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, tas ini menyediakan ruangan yang cukup luas dan menjadi pilihan tepat untuk menemani berbagai aktivitas.

Detail lain, bagian pocket dirancang menyerupai slot surat yang khas. Anda bisa menyelipkan surat cinta atau secarik puisi di dalamnya.

Hadir dalam tiga ukuran, tas yang satu ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai acara. Pilihan warnanya pun hadir dalam nuansa yang abadi dan feminin sesuai dengan nuansa musim dingin.

Koleksi terbaru ini baru akan hadir di Indonesia sekitar bulan Oktober 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X