Jon Bon Jovi Pamer Otot Kencang di Usia 58 Tahun

Kompas.com - 09/09/2020, 08:18 WIB
Penyanyi Jon Bon Jovi, memamerkan otot kekarnya saat tertangkap kamera sedang lari pagi di sekitar kediamannya di Hamptons, Amerika Serikat. Hasil tangkap layar dar PagesixPenyanyi Jon Bon Jovi, memamerkan otot kekarnya saat tertangkap kamera sedang lari pagi di sekitar kediamannya di Hamptons, Amerika Serikat.

KOMPAS.com— Penyanyi Jon Bon Jovi memamerkan otot kekarnya saat tertangkap kamera sedang lari pagi di sekitar kediamannya di Hamptons, Amerika Serikat.

Bintang rock kelahiran New Jersey itu sebelumnya mengungkapkan tentang cara menjaga kebugarannya kepada majalah Men’s Health. Dia berlari setidaknya enam hari seminggu, mengangkat beban, dan menggabungkannya dengan olahraga lain.

“Saya melakukan latihan 101 selama bertahun-tahun: treadmill, elips, angkat beban. Sekarang saya akan melakukan yoga dan menikmatinya. Saya adalah pria abad ke-21, "katanya.

Benar saja, hasilnya, otot Bon Jovi tampak masih sangat kencang dan tak ada tanda-tanda kendur meski usianya sudah 58 tahun

Aksi panggung Bon Jovi juga selalu enerjik dan kualitas vokalnya yang tetap prima menunjukkan bahwa ia rajin melatih pernafasan dan olah vokal.

Baca juga: Saat Pangeran Harry Rekaman Bareng Bon Jovi...

Meski di tengah pandemi karena virus corona, Ini adalah waktu sibuk bagi pelantun "Livin 'on a Prayer" itu. Bulan depan ia akan merilis album ke-15 band, yang berjudul "Bon Jovi 2020."

Bon Jovi mengatakan bahwa album itu akan mengambil topik yang sulit seperti pengendalian senjata, masalah veteran, politik, arti keluarga, dan banyak lagi.



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X