"The Apple Face Mask", Masker Wajah Kreasi Apple, Seperti Apa?

Kompas.com - 10/09/2020, 17:20 WIB
Ilustrasi Apple Marina Bay Sands ketika dilihat pada malam hari. https://twitter.com/javanngIlustrasi Apple Marina Bay Sands ketika dilihat pada malam hari.

KOMPAS.com - Jika kamu adalah penggemar Apple, tentu sudah tak asing dengan sederet produk andalan mereka, seperti Macbook. IPod. IPhone. IPad hingga Apple Watch dan AirPods.

Dan, kini deretan produk "keren" tersebut sepertinya telah bertambah satu lagi, yakni the Apple Face Mask

Ya, tim teknik yang bertanggung jawab atas iPhone dan iPad dikabarkan merancang masker wajah khusus untuk karyawan Apple.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg.

Baca juga: Cara Sederhana Mencegah Mask Acne, Jerawat Akibat Pakai Masker

Meskipun gambar dari masker baru tersebut belum dirilis,  namun disebutkan, Departemen Teknik dan Desain Apple menciptakan masker dengan "tampilan unik".

"Tampilan unik" tersebut konon termasuk penutup besar untuk hidung dan dagu pemakainya. Lalu, tali pengikatnya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Masker kreasi Apple ini akan memiliki tiga lapisan dapat dicuci hingga lima kali.

Apple mengatakan kepada Bloomberg, kreasi ini dirancang oleh tenaga yang sudah ada di dalam rantai produksi Apple, dan dilakukan tanpa mengganggu proses produksi lain yang sudah ada. 

Namun dikabarkan, tak sedikit penggemar Apple yang kecewe karena masker tersebut hanya dibuat untuk staf perusahaan dan ritel Apple, bukan untuk masyarakat umum.

Baca juga: Memahami Mask Anxiety, Ketakutan Memakai Masker

Masker akan dikirim kepada karyawan selama dua minggu ke depan.

Halaman:


Sumber Bloomberg
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X