Kompas.com - 11/09/2020, 07:07 WIB
Anggota keluarga Kardashians Family pada season awal reality show Keeping Up With the Kardashians. Hasil tangkap laar Instagram Keeping Up With the KardashiansAnggota keluarga Kardashians Family pada season awal reality show Keeping Up With the Kardashians.

KOMPAS.com - Reality show "Keeping Up With the Kardashians" akan segera berakhir. Dalam perjalanan selama 14 tahun, para anggota keluarga pun bertumbuh dan sudah banyak berubah, terutama dari sisi penampilan.

Mulai dari alis yang semakin mentereng dan rapi, rambut yang dicat pirang atau kecokelatan, dan tentu saja sulit mencari tahu mana bagian tubuh yang asli dan mana yang “buatan”.

Beberapa anggota keluarga, seperti Kris Jenner, terbuka tentang operasi plastik yang dijalaninya selama ini.

Khloé Kardashian telah mendokumentasikan kisah perjanan kebugarannya selama bertahun-tahun, yang menginspirasi penggemar untuk datang ke pusat kebugaran.

Sedangkan Kim Kardashian bahkan memulai lini pakaiannya sendiri berkat lekuk tubuhnya yang terkenal.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana perubahan keluarga ini selama 14 tahun, berikut rangkumannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Kendall Jenner

Kendall saat masih anak-anak dan ketika sudah berusia 24 tahun.Hasil tangkap layar NY Post Kendall saat masih anak-anak dan ketika sudah berusia 24 tahun.
Pada awal season yakni tahun 2007, Kendall adalah seorang anak berusia 11 tahun yang masih imut-imut. Dia suka bermain dengan saudara perempuannya, Kylie, dan anjingnya.

Sekarang, Kendall yang sudah berusia 24 tahun adalah supermodel, dengan tinggi badan menjulang setinggi 1,79 meter.

Kendall diketahui kerap menjadi model langganan brand terkenal seperti, Chanel, Victoria's Secret, Oscar de la Renta, dan merek fashion kelas atas lainnya.

Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.