Yoda, Siluet "Terbalik" pada Kolaborasi Adidas UltraBoost X Star Wars

Kompas.com - 11/09/2020, 13:32 WIB
Adidas UltraBoost Yoda x Star Wars via HypebeastAdidas UltraBoost Yoda x Star Wars

KOMPAS.com - Adidas dan Star Wars masih melanjutkan perayaan ulang tahun film Star Wars: The Empire Strikes Back yang ke-40 dengan kolaborasi dalam sebuah varian sneaker.

Adalah sepatu khas dalam siluet UltraBoost Yoda dengan corak warna hijau zaitun, yang dibuat pada kerjasama terbaru ini.

Siluet ini sekaligus melengkapi kolaborasi Adidas x Star Wars yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Sebut saja Adidas Stan Smith Luke Skywalker, Superstar Darth Vader, UltraBoost Princess Leia, Top Ten Hi Boba Fett, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Adidas Terrex Agravic Tech Pro, Sepatu Outdoor untuk Jalur Ekstrem

Dalam film Star Wars, Yoda adalah salah satu tokoh sentral yang tidak boleh dilupakan. Dia digambarkan sebagai sosok yang bijaksana.

Salah satu kata-kata Yoda yang terkenal, "Luke. There is another Skywalker."

Ia muncul di dalam seluruh episode film Star Wars, kecuali Star Wars Episode IV: A New Hope.

Nah, pada sneaker anyar ini, di bagian atas (upper), Adidas menanamkan material rajutan Primeknit berwarna zaitun dan putih.

Adidas UltraBoost Yoda x Star WarsREPRO BIDIK LAYAR VIA HYPEBEAST Adidas UltraBoost Yoda x Star Wars

Terdapat juga three stripes khas Adidas berwarna hitam di bagian samping, serta heel clip zaitun dengan bahan kulit, yang diberi lis hijau neon.

Jika dilihat dari dekat, kita bisa mengetahui bahan kulit di bagian heel clip yang memiliki cetakan "retak" juga dibubuhkan warna hijau neon.

Baca juga: Adidas Lanjutkan Kolaborasi dengan Star Wars untuk Princess Leia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X