Victoria Beckham: Masker Tak akan Menghentikanku untuk Memakai Lipstik

Kompas.com - 11/09/2020, 20:40 WIB
Victoria Beckham mengungkap bagaimana perjalannya mencari formula untuk lipstik terbarunya, Posh. Hasil tangkap layar dari VogueVictoria Beckham mengungkap bagaimana perjalannya mencari formula untuk lipstik terbarunya, Posh.

KOMPAS.com - Selama bertahun-tahun kita mengenal Victoria Beckham dengan ciri khasnya, yakni, kulit kecokelatan, mata dengan riasan smokey eye, serta ekspresi datar dan cenderung misterius yang selalu ada di wajahnya.

Victoria juga dikenal memulai bisnis kosmetiknya tepat satu tahun yang lalu. Namun hingga kini, istri dari pesepakbola David Beckham ini belum juga menemukan lipstik yang sesuai dengan kriterianya.

“Sepanjang hidup, saya telah mencari-cari (warna) nude sempurna tetapi sering kali semuanya terlalu berwarna (seperti) lembayung atau terlalu coklat,” katanya melalui telepon dari rumahnya di London seperti dikutip Vogue.

Sekarang, Victoria, yang mencari warna netral sejak masa dirinya masih bergabung bersama Spice Girl, akhirnya merilis warnanya sendiri dengan merek Posh.

“Saya ingin membuat lipstik nude yang sempurna untuk semua orang, apa pun warna kulitmu,” katanya.

Baca juga: Victoria Beckham Ungkap Rahasia Tampilan Bibir yang Penuh...

Lipstik milik Victoria mengandung rangkaian sembilan ekstrak bunga mawar dan minyak alpukat. Sedangkan warnanya terdiri dari pale peach hingga tembaga, dan satu warna pop merah cerah dan tebal.

Victoria mengatakan, bahwa ini adalah proyek yang sempat tertunda selama dua tahun karena ia bertekad untuk mencari formula yang aman dan lembut di bibir.

Meski kini harus menggunakan masker saat keluar rumah, namun Victoria bertekad bahwa masker tak akan menghalangi kegemarannya memakai lipstik.

"Saya masih ingin meninggalkan rumah dengan perasaan seperti biasanya, utuh sepenuhnya," jelasnya.

Sederhananya, "Tidak ada masker yang akan menghentikan saya untuk merasa seperti versi terbaik dari diri saya sendiri,” imbuhnya.

Baca juga: Sukses di Dunia Fesyen, Victoria Beckham Rilis Lini Kecantikan



Sumber Vogue,Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X