Gigi Hadid Berpose Topless untuk Promosi Pakaian Dalam Calvin Klein

Kompas.com - 12/09/2020, 13:22 WIB
Model Gigi Hadid FoxnewsModel Gigi Hadid

KOMPAS.com— Supermodel Gigi Hadid berpose tanpa atasan (topless) untuk promosi pakaian dalam baru hasil kolaborasi Calvin Klein dengan Kith.

Sesi foto ini dilakukan sebelum Gigi mengandung anak pertamanya dari hubungannya dengan penyanyi Zayn Malik.

Gigi Hadid berpose topless untuk kampanye kolaborasi Calvin Klein dengan Kith.Hasil tangkap layar Page Six Gigi Hadid berpose topless untuk kampanye kolaborasi Calvin Klein dengan Kith.
Terinspirasi oleh estetika ikonik tahun 90-an dan difoto oleh Cass Bird, iklan tersebut memperlihatkan Hadid bertelanjang dada dalam sepasang denim, dengan celana dalam koleksi - waistbands yang menggabungkan logo Calvin Klein dan Kith, yang mengintip dari balik jeans.

Foto yang sudah menghiasi papan iklan di Ney York City, juga dibagikan Gigi ke akun Instagram miliknya.

Baca juga: Gigi Hadid Berbagi Foto Sensual dalam Kondisi Hamil Tua

Dalam foto yang lain, Gigi berpose dengan duduk santai di tempat tidur dengan mengenakan celana boxer dengan kemeja pria yang tidak dikancingkan untuk bagian atasan.

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang sporty dan lebih berkilauan, ada juga bra dan panty berwarna gunmetal yang berkilauan dengan tulisan "Calvin Klein" dan "Kith" yang ditulis dengan batu berkilau, yang dipadukan Gigi Hadid dengan jaket kulit hitam yang edgy.




Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X