Kompas.com - 13/09/2020, 13:05 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Air Max 90 FlyEase adalah salah satu sepatu buatan Nike yang mengawali debutnya di awal tahun ini.

Air Max 90 FlyEase dirilis dalam berbagai corak warna, seperti white/blue pink, triple white, metallic gold, dan monochrome black.

Nah, sekarang Nike menghadirkan sneaker tersebut dalam corak warna "apple green", dengan aksen kuning dan hitam yang berani.

Hijau, yang menjadi warna dominan dalam sneaker ini, terlihat di bagian lidah, tali sepatu, lubang tali, midsole, dan heel cap.

Kemudian, logo "Swoosh", lis kerah, teks "FlyEase", penyangga tumit, dan bagian depan sepatu diberikan warna kuning.

Nike Air Max 90 FlyEase Apple Green Nike Air Max 90 FlyEase Apple Green
Warna hitam terdapat pada overlay depan dan samping, teks dan logo Nike di lidah, serta sistem bantalan gelembung Air Max di bagian midsole.

Sang desainer Air Max 90 FlyEase, Tobie Hatfield merancang sepatu ini dengan memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pada kaki pemakainya.

Nike Air Max 90 FlyEase Apple Green Nike Air Max 90 FlyEase Apple Green
Teknologi FlyEase sepatu ini juga diterapkan di lebih dari 20 produk alas kaki Nike, termasuk sepatu basket dan sepatu lari.

Nike Air Max 90 FlyEase "Apple Green" bisa kamu dapatkan di situs resmi Nike dengan harga 120 dollar AS, atau sekitar Rp 1,8 juta.

Baca juga: Nike Air Force 1 Olympic, Sneaker Unik Bisa Dikupas Ganti Warna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.