Sneaker dengan Hak Tinggi, Kolaborasi Reebok x Maison Margiela

Kompas.com - 13/09/2020, 16:21 WIB
Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Siapa bilang kolaborasi tidak bisa dilakukan antara brand olahraga dengan rumah mode mewah? Sudah banyak contoh yang menggabungkan dua gaya ini dan ternyata laris.

Lihatlah kerjasama antara Air Jordan dengan Dior, atau Adidas Superstar dengan Prada. Hasilnya adalah gaya sportif sekaligus mewah.

Nah, Reebok pun tidak ingin ketinggalan dalam kolaborasi serupa. Brand asal Inggris itu bersama rumah mode Paris, Maison Margiela mengumumkan kerja sama mereka dalam pembuatan sepatu hybrid, pertengahan Januari lalu.

Sepatu hybrid yang dimaksud yaitu Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury. Kabar baiknya, mereka siap merilis sepatu ini dalam waktu dekat.

Terlihat pada peragaan busana Maison Margiela untuk Fall/Winter 2020 di Paris Fashion Week, sepatu ini adalah kombinasi sneaker Reebok tahun 1994 dengan desain sepatu boots Maison Margiela Tabi tahun 1988.

Baca juga: Instapump Fury Boost, Sepatu Reebok Rasa Adidas

Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury
Desain "Tabi" yang mengadopsi sepatu tradisional Jepang, merupakan ciri khas dari rumah mode tersebut, di mana bagian ujung sepatu (toebox) "terbelah" menjadi dua.

Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury memiliki dua varian hak, yaitu hak rendah dan hak tinggi.

Di samping itu, Tabi Instapump Fury juga hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti all black dan all white yang mengacu palet warna Maison Margiela, serta yellow/black/red/white dan blue/black/red/white ala Reebok.

Sepatu hasil "perkawinan silang" dua label ini bisa dikatakan unik, menggunakan desain midsole karet dengan hexalite yang merupakan signature Instapump Fury.

Untuk varian hak tinggi, terdapat carbon shank Graphlite di bagian bawah hak.

Sistem busa Instapump Fury memastikan agar sepatu nyaman di kaki pemakainya.

Baca juga: Reebok Hadirkan Instapump Bertema Toy Story, Seperti Apa Ya?

Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury
Setiap varian hak dan warna dari Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury memiliki jahitan klasik berwarna putih di bagian belakang kerah dan logo Reebok yang dibordir di bagian tumit.

Reebok x Maison Margiela Tabi Instapump Fury dipasarkan seharga 1.150 dollar atau sekitar Rp 17 juta (versi hak rendah) dan 1.490 dollar AS atau setara Rp 22 juta (versi hak tinggi).

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi situs dan store Maison Margiela mulai tanggal 23 September mendatang.



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X