Klasik Hingga Eksotis, Jajaran Mobil Milik Rapper Jay-Z

Kompas.com - 13/09/2020, 18:32 WIB
Rapper Jay-Z (kiri) mengenakan arloji Patek Philippe ketika menghadiri ulang tahun Diddy. Instagram @diddyRapper Jay-Z (kiri) mengenakan arloji Patek Philippe ketika menghadiri ulang tahun Diddy.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rapper asal Amerika, Jay-Z kerap terlihat mengendarai mobil yang berbeda saat ia beraktivitas.

Sebagai sosok yang dinobatkan sebagai rapper terkaya pada 2019 lalu oleh Forbes, tentunya ia bisa membeli mobil apa pun yang diinginkannya, seperti Maybach Exelero senilai 8 juta dollar AS atau sekitar Rp 120 miliar.

Nah kesukaan Jay-Z terhadap mobil rupanya terbukti, pasalnya ia tidak hanya menampilkan deretan mobil mewah dalam setiap video klipnya, melainkan juga menjadikan mobil mewah sebagai "penghias" garasi rumahnya.

Penasaran apa saja mobil mewah yang dia punya? Berikut ulasannya.

1. Corvette C1 1957

Corvette C1 1957 Corvette C1 1957
C1 adalah salah satu mobil yang pertama kali diciptakan Corvette di tahun 1957.

Ketika diluncurkan di tahun tersebut, Corvette C1 dibanderol lebih dari 3.000 dollar AS. Tentu saja, Jay-Z merogoh kocek lebih dalam untuk dapat meminang mobil vintage ini, karena harganya yang melonjak, apalagi bila telah diperbaiki dengan apik.

2. Alfa Romeo Spider

Alfa Romeo Spider Alfa Romeo Spider
Jay-Z jelas menyukai mobil klasik. Selain Corvette C1, ia juga punya Alfa Romeo Spider yang disebut Spider generasi kedua, diciptakan antara tahun 1970-1982, seperti dilansir Carscoops.

Bersama sang istri Beyonce, Jay-Z pernah terlihat mengelilingi kota Milan menggunakan mobil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X