Kompas.com - 14/09/2020, 16:30 WIB

KOMPAS.com - Masa pandemi sudah berjalan selama berbulan-bulan, dan memaksa orang-orang terus berdiam diri di rumah.

Jika bagi sebagian orang pandemi adalah masa-masa yang berat, Selena Gomez justru merasa masa pandemi dapat membantu mengatasi kecemasan dan memprioritaskan hal-hal yang penting.

Hal itu diungkapkan pelantun "Rare" ini dalam sebuah wawancara untuk Variety dan podcast iHeart, The Big Ticket.

Baca juga: Selena Gomez Bicara Soal Kesehatan Mental Lewat Brand Kosmetiknya

"Mungkin ini adalah waktu di mana aku banyak menghabiskannya untuk diri sendiri, sejak aku berumur 16 tahun," ungkap dia, seperti dilansir Elle.

Selena mengungkapkan, masa pandemi membuat dia merasa tidak nyaman pada awalnya. Terutama karena rasa cemas yang muncul, serta segala hal yang terjadi saat itu.

Namun, seiring berjalannya waktu dia mengaku merasa mendapatkan kesempatan untuk belajar banyak tentang negaranya, melebihi apa yang dipelajarinya sebelumnya.

"Aku merasa mendapatkan pengetahuan dan merasa percaya diri mengatakan apa yang akan aku katakan."

Baca juga: Gandeng Blackpink, Selena Gomez Seksi Pakai Bikini Vintage

"Aku merasa percaya diri tentang apa yang aku dukung, dan aku tidak akan membiarkan opini orang lain mengganggu apa yang aku rasakan secara pribadi," kata Selena.

Selama masa pandemi ini, kata dia, terjadi beberapa masalah rasial di Amerika Serikat dan Selena terhitung peduli dengan isu tersebut.

Ia juga beberapa kali mengunggah video para aktivis gender, sehingga pesan-pesan mereka tersampaikan secara lebih luas, setidaknya kepada para pengikut Selena Gomez.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber elle.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.