Kompas.com - 14/09/2020, 21:43 WIB
Melania Trump tampil anggun saat menghadiri acara untuk memberi penghargaan Medal of Honor pada Sersan Penjaga Angkatan Darat AS Mayor Thomas Payne. Hasil tangkap layar Footwear NewsMelania Trump tampil anggun saat menghadiri acara untuk memberi penghargaan Medal of Honor pada Sersan Penjaga Angkatan Darat AS Mayor Thomas Payne.

KOMPAS.com - Bersama suaminya, Presiden Donald Trump, Melania Trump menghadiri acara untuk memberi penghargaan Medal of Honor pada Sersan Angkatan Darat AS Mayor Thomas Payne.

Duduk di barisan depan pada upacara hari Jumat lalu, ibu negara AS tersebut memilih gaun klasik midi-length warna hitam dengan siluet tanpa lengan dan pinggang model peplum.

Melania memadukan gaun klasiknya dengan sepasang stiletto berwarna hitam dan putih dengan ujung depan lancip klasik, menyerupai siluet sepatu favoritnya dari Manolo Blahnik.

Melania sepertinya menyukai model sepatu stilleto keluaran Manolo Blahnik, serta sepatu hak tinggi khas Christian Louboutin So Kate 13 cm.

Selain itu, Melania juga kerap terlihat menggunakan sepatu dengan hak lebih rendah dari Roger Vivier dan Dior.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu Negara AS ini cenderung menjadikan sepatu sebagai fashion statementnya. Ia pernah menggunakan sepatu hak tinggi berwarna oranye neon hingga sepatu flat beraksen glitter, dan sepatu bot setinggi lutut.

Baru-baru ini, Melania memilih warna hitam ramping pada sepatu hak tinggi Manolo Blahnik BB saat dia menjadi tuan rumah acara meja bundar "Recovery at Work: Celebrating Connections” di Gedung Putih pada 3 September lalu.

Dia menggabungkan gaun polkadot dari Gabriela Hearst seharga 1.990 dollar AS (Rp 29 jutaan) dengan stiletto tinggi berwarna hitam.

Selain alas kaki dari desainer, koleksi gaun Melania juga tak lepas dari gaun karya desaigner ternama.

Ini termasuk koleksi dari Ralph Lauren dan Gucci, serta desain yang dipesan khusus oleh stylist pribadinya, Herve Pierre, yang merupakan mantan direktur kreatif Carolina Herrera.

Baca juga: Melania Trump Tampil Memukau dengan Jaket Militer Saat Pidato

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.