Fotonya Viral, Pasangan Filipina Bikin Pemotretan Bertema "Crash Landing On You"

Kompas.com - 15/09/2020, 09:26 WIB
Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You. Hasil tangkap layar KoreabooPasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.

KOMPAS.com - Demam drama Korea Selatan membuat seseorang tiba-tiba suka makanan Korea, berpakaian seperti para tokoh, atau ingin memiliki kisah cinta seperti yang ada di dalam drama.

Hal ini lantas diwujudkan oleh pasangan kekasih dari Filipina, yakni Rihan Mangudadatu Sakaluran dan Al-shadat Hassan Abdurajak.

Terinspirasi dari drama Korea Selatan populer, Crash Landing On You, pasangan ini menjelma menjadi Yoon Se-ri dan Kapten Ri Jeong-hyuk.

Foto-foto mereka bahkan akan membawamu untuk bernostalgia tentang drama Korea yang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin ini.

Berikut adalah foto-fotonya:

1. Episode perdana

Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.Hasil tangkap layar Koreaboo Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.
Pasangan ini mempraktikkan kembali bagaimana pertemuan Kapten Ri dan Se-ri, yang terjadi setelah Se-ri mendarat di daerah operasi militer Korea Utara, di mana Kapten Ri yang menjadi penanggungjawabnya.

Dengan latar belakang di sebuah hutan, pasangan ini memakai baju seperti Kapten Ri yang mengenakan seragam militer dan Se-ri yang menggunakan pakaian khusus penerbang paralayang.

2. Boncengan sepeda

Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.Hasil tangkap layar Koreaboo Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.
Adegan Kapten Ri membonceng Se-ri dengan sepedanya menjadi salah satu momen spesial yang tak terlupakan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X