Priyanka Chopra Tampil dengan Rambut Berponi, Cocok Enggak?

Kompas.com - 15/09/2020, 11:33 WIB
Artis peran Priyanka Chopra tampil fresh dengan rambut sebahu dan berponi. Instagram Priyanka Chopra Artis peran Priyanka Chopra tampil fresh dengan rambut sebahu dan berponi.

 

KOMPAS.com— Masa karantina membuat para selebriti mengeksplor penampilannya. Ada yang mencoba warna baru, ada pula yang mencoba model baru. Salah satu pesohor yang mencoba gaya baru ialah artis peran Priyanka Chopra.

Pemeran Quantico itu, memamerkan penampilan barunya di Instagram. Wanita 38 tahun yang biasanya selalu tampil dengan rambut panjang itu tampak menggunakan poni untuk rambut barunya kali ini.

"Rambut baru, tidak peduli," dia memberi judul untuk foto tersebut.

Selain tampil berponi, Priyanka juga menambahkan hilight berwarna cokelat madu dan rambut yang kini sebahu.

Penampilan istri Nick Jonas ini dikomentari oleh teman seprofesinya, Marlee Matlin. Ia mengatakan Priyanka tampak "sangat cantik," tulis Marlee dalam kolom komentar. Sementara stylist Maeve Reilly memanggilnya "ratu cantik".

Baca juga: Priyanka Chopra Kenang Momen Manis Kencan Pertama dengan Nick Jonas

Selain bereksperimen dengan rambutnya, Chopra juga beralih ke mode untuk menghibur dirinya selama karantina.

Sejak bulan Mei, dia memberi tahu InStyle bahwa dia memakai sepatu hak tinggi dan riasan saat nongkrong di rumah bersama suaminya Nick Jonas.

“Jika kamu ingin merasa sedikit lebih normal sekarang, kamu mengenakan Louboutin yang luar biasa dengan kaos (pakaian rumah), merapikan rambut, menambahkan lipstik merah - dan kamu berdandan untuk makan malam,” katanya.



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X