Banyak Rilisan Baru di LocalFest Online, Apa Saja?

Kompas.com - 16/09/2020, 08:32 WIB
LocalFest Online USSLocalFest Online
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bila kamu ingin mencari produk- produk lokal yang menarik, LocalFest adalah tempat yang tepat. Acara ini kembali hadir dan diadakan secara online untuk pertama kalinya melalui platform Tokopedia pada tanggal 15-19 September mendatang.

Di LocalFest akan banyak rilisan baru dari brand-brand lokal ternama mulai dari Cosmonauts, Pot Meets Pop, Rafheoo, Niion, Urbain, Matoa, Billionaire’s Projects dan masih banyak lagi.

LocalFest sendiri adalah sebuah festival yang menampilkan berbagai produk lokal. Acara ini sudah berjalan sejak 2013 dan seharusnya berlangsung pada bulan April kemarin, namun batal terselenggara akibat pandemi Covid-19.

Karenanya pihak LocalFest kemudian bekerjasama dengan Tokopedia dan menjadikannya sebagai event online.

“Dengan adanya LocalFest online ini, kami harap kami bisa membantu menggerakkan roda ekonomi yang terhambat akibat pandemi terutama di industri fashion dan juga kreatif,” ungkap Sayed Muhammad, CEO dari USS Networks.

Meski diadakan secara online, LocalFest akan tetap memasukkan banyak konten menarik dalam acaranya. Selain rilisan eksklusif, akan ada steal deal items, collaboration items, talkshow, hingga music performance.

“Acara online merupakan sebuah budaya baru di masyarakat. Ini adalah salah satu bentuk respon publik terhadap situasi pandemi serta new-normal yang terjadi,” ungkap Sayed.

“Dengan bantuan Tokopedia kami dapat membuat sebuah pengalaman baru di mana sebuah event online dapat menggabungkan bukan hanya jual beli, namun menyuguhkan music performance dan talkshow dalam satu platform, sehingga acara ini dapat
mendekati pengalaman festival offline.”



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X