Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantal Chicken McNugget McD x Travis Scott Viral, Harga Jadi Rp 6 Juta

Kompas.com - 16/09/2020, 19:45 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber FOX NEWS

KOMPAS.com - Para penggemar Chicken McNugget ala McDonalds di Amerika Serikat, kini tak hanya bisa mengunyah makanan cepat saji itu, tapi juga bisa memeluknya.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya, rapper kondang Travis Scott menggandeng McD dalam sebuah proyek kolaborasi.

Kerja sama itu tak hanya membuat menu khusus, tapi juga sederet produk fesyen khas Travis Scott. Satu di antaranya adalah bantal Chicken McNugget McDonald.
placeholder

Uniknya, bantal sepanjang 90 centimeter tersebut terlihat sangat realistis mirip dengan makanan khas McD tersebut.

Baca juga: Akhirnya, Kolaborasi McDonalds X Travis Scott Terwujud, Apa Isinya?

Harga kreasi unik ini mencapai 90 dollar AS atau lebih dari Rp 1,3 juta per buah, di toko online Travis Scott.

Kerjasama ini sebelumnya dikumandangkan McDonald's sejak awal bulan ini. Mereka mengumumkan, telah menggandeng pemenang the Billboard Music Award untuk sederet "koleksi merchandise" unik.

Nah, bantal McNugget edisi terbatas merupakan salah satu yang paling mengundang perhatian, karena kualitas dan penampakannya.  

"Enggak tahu siapa yang rela membayar Rp 1,3 juta untuk sebuah bantal McNugget Cactus Jack. Tapi jujur, mungkin kita memiliki banyak kesamaan ya."

Baca juga: Travis Scott Kini Punya Paket Menu Sendiri di McDonalds

Begitu kira-kira kalimat yang ditulis Kate Taylor koresponden senior di Business Insider dalam kicauannya di akun Twitter.

Pengguna Twitter lain yang mengaku membeli bantal unik itu dengan harga lebih mahal dari 90 dollar AS. Namun mungkin hal itu terjadi karena adanya pajak penjualan dan biaya pengiriman. 

"Bro, gue harus bayar Rp 1,8 juta (120 dollar AS) untuk bantal 90 centimeter ini," tulis Sehun Han, pada hari yang sama saat McDonald's pertama kali mengumumkan koleksi kapsulnya dengan Scott - 9 September lalu.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA @trvisXX .

“Aku gak bisa berhenti memikirkan bagaimana bisa dapat mcnugget body pillow,” tulis pengguna Twitter bernama Rina.

Tak hanya itu, banyak pula pengguna Twitter yang mengunggah cara berbeda dalam menunjukkan kekagumannya pada bantal tersebut.  

Baca juga: Travis Scott Beli Rumah Seharga Rp 334 Miliar, Seperti Apa Isinya?

"Andai ada cewek yang mau beliin gue PS5 atau bantal McDonald's x Travis Scott ini, gue bakal bikin tato nama dia di jidat," demikian tulis pengguna Twitter, Justin Vincent

Seperti halnya sepatu kolaborasi Air Jordan dan Travis Scott yang mengundang kehebohan dan lalu kenaikan harga, bantal ini pun mengalami hal serupa.

Sejumlah reseller di jejaring internet, sudah berusaha menjual bantal tersebut dengan harga selangit, antara 399-450 dollar AS di platform seperti eBay and StockX.

Artinya, jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah, harga bantal tersebut sudah ada di kisaran Rp 5,9 juta- 6,6 juta. Wow

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber FOX NEWS
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com