Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/09/2020, 20:08 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com—Kate Middleton tampak mendampingi Pangeran William ke London Timur pada Rabu (16/9/2020)  untuk melakukan beberapa kunjungan di tengah pandemi.

Pasangan ini terjun langsung untuk berdialog dengan komunitas lokal, terutama mengenai tantangan yang mereka hadapi di tengah kesulitan ekonomi selama pandemi.

Pada kesempatan itu, Duke dan Duchess of Cambridge mampir di Masjid East London serta Beigel Bake Brick Lane Bakery dan London Bridge Job Center untuk berterima kasih kepada semua pekerja.

Dalam tugasnya itu Kate memilih gaun merah panjang bermotif bunga dari salah satu desainer kesayangannya, Beulah London. 

The Duchess sebelumnya mengenakan rok itu untuk video call Mental Health Week di bulan Mei lalu.

Untuk alas kaki, Middleton menggabungkan gaun berkerahnya dengan satu set sepatu berujung runcing klasik berbahan kulit coklat yang halus dan hak yang runcing, atau disebut stiletto pump.

Baca juga: 4 Rahasia Tubuh Langsing Ala Kate Middleton, Mau Coba?

 

Ini termasuk jenis baru dalam tradisi sepatu hak tinggi kerajaan yang biasanya cenderung mengambil sepatu dari brand Jimmy Choo, Stuart Weitzman dan Gianvito Rossi di antara merek-merek top lainnya.

Lemari pakaiannya juga menyimpan beberapa koleksi gaun dari brand terkemuka yakni, Catherine Walker, Stella McCartney, Oscar de la Renta dan banyak lagi nama-nama terkenal lainnya.

Kendati bisa membayar desainer mana pun, tetapi Duchess of Cambridge kerap menggunakan serangkaian merek yang lebih ramah di dompet.

Castañer hanyalah salah satu dari banyak label terjangkau yang sering ia gunakan. Di beberapa kesempatan, Middleton juga kerap menggunakan label dengan harga terjangkau lainnya seperti, Superga, Zara, Marks & Spencer, Adidas, dan New Balance.

Baru-baru ini, anggota keluarga kerajaan itu mengenakan gaun dari Zara untuk video call pada 30 Agustus lalu.

Baca juga: Kate Middleton Curhat pada Ratu Elizabeth soal Repotnya Mengasuh Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com