Kompas.com - 16/09/2020, 20:08 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton. Hello MagazinePangeran William dan Kate Middleton.

KOMPAS.com—Kate Middleton tampak mendampingi Pangeran William ke London Timur pada Rabu (16/9/2020)  untuk melakukan beberapa kunjungan di tengah pandemi.

Pasangan ini terjun langsung untuk berdialog dengan komunitas lokal, terutama mengenai tantangan yang mereka hadapi di tengah kesulitan ekonomi selama pandemi.

Pada kesempatan itu, Duke dan Duchess of Cambridge mampir di Masjid East London serta Beigel Bake Brick Lane Bakery dan London Bridge Job Center untuk berterima kasih kepada semua pekerja.

Dalam tugasnya itu Kate memilih gaun merah panjang bermotif bunga dari salah satu desainer kesayangannya, Beulah London. 

The Duchess sebelumnya mengenakan rok itu untuk video call Mental Health Week di bulan Mei lalu.

Untuk alas kaki, Middleton menggabungkan gaun berkerahnya dengan satu set sepatu berujung runcing klasik berbahan kulit coklat yang halus dan hak yang runcing, atau disebut stiletto pump.

Baca juga: 4 Rahasia Tubuh Langsing Ala Kate Middleton, Mau Coba?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Ini termasuk jenis baru dalam tradisi sepatu hak tinggi kerajaan yang biasanya cenderung mengambil sepatu dari brand Jimmy Choo, Stuart Weitzman dan Gianvito Rossi di antara merek-merek top lainnya.

Lemari pakaiannya juga menyimpan beberapa koleksi gaun dari brand terkemuka yakni, Catherine Walker, Stella McCartney, Oscar de la Renta dan banyak lagi nama-nama terkenal lainnya.

Kendati bisa membayar desainer mana pun, tetapi Duchess of Cambridge kerap menggunakan serangkaian merek yang lebih ramah di dompet.

Castañer hanyalah salah satu dari banyak label terjangkau yang sering ia gunakan. Di beberapa kesempatan, Middleton juga kerap menggunakan label dengan harga terjangkau lainnya seperti, Superga, Zara, Marks & Spencer, Adidas, dan New Balance.

Baru-baru ini, anggota keluarga kerajaan itu mengenakan gaun dari Zara untuk video call pada 30 Agustus lalu.

Baca juga: Kate Middleton Curhat pada Ratu Elizabeth soal Repotnya Mengasuh Anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.