Mengintip Isi Tas Kylie Jenner..

Kompas.com - 17/09/2020, 10:26 WIB
Kylie Jenner saat memperlihatkan isi tasnya. YouTube Kylie JennerKylie Jenner saat memperlihatkan isi tasnya.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner pernah mengajak para penggemar melihat isi ruangan tempat ia menyimpan koleksi tas mewahnya.

Namun, bagaimana dengan isi tas yang biasa dibawa Kylie ketika bepergian?

Dalam sebuah video YouTube berjudul "What's In My Bag", Kylie menunjukkan kepada para penggemar tentang barang apa saja yang dibawanya dari hari ke hari.

Di video tersebut, ia memperlihatkan Hermès Birkin miliknya dan mengatakan bahwa tas hitam tersebut adalah salah satu Birkin pertama yang dibelinya.

"Kris Jenner (ibunya) memberi tahu aku untuk membeli ini karena ini edisi So Black yang sangat langka," ucapnya, seperti dilansir Insider.

Saat itu, sang ibu juga mengatakan kepadanya bahwa tas-tas tersebut adalah alat investasi yang bagus.

Baca juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Menurut Collector Square, ritel online untuk barang mewah bekas, tas seperti yang dimiliki Kylie sebelumnya terjual dengan harga antara 17.000 hingga 52.000 Dollar AS (sekitar Rp 252 juta hingga Rp 773 juta).

Tas lain dari koleksi So Black dan memiliki gaya yang sama tersedia di Iconic Vault dengan harga 84.950 Dollar AS (sekitar Rp 1,26 miliar) ketika berita ditulis oleh Insider.

Di dalam tas, Kylie membawa barang-barang penting seperti dompet, ikat rambut, permen karet, dan charger ponsel.

Ia juga membawa beberapa produk produksi sendiri atau merek saudarinya, seperti parfum kolaborasinya bersama merek milik Kim Kardashian, KKW.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X