Kompas.com - 17/09/2020, 11:26 WIB
Penyanyi Jennifer Lopez pamer tubuh curvy dalam balutan bikini berwarna pink. Instagram Jennifer LopezPenyanyi Jennifer Lopez pamer tubuh curvy dalam balutan bikini berwarna pink.

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez sepertinya belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada musim panas yang identik dengan berjemur di pantai.

Wanita berusia 50 tahun itu mengunggah momen dirinya menikmati matahari di pinggir pantai di akun Instagram miliknya.

J-Lo, begitu sapaan akrabnya, memamerkan tubuhnya yang curvy dalam balutan bikini berwarna pink dari Emilio Pucci seharga 400 dollar AS atau setara dengan Rp 5,9 juta.

Ia melengkapi bikininya dengan sepasang anting kesayangannya dari Jennifer Fisher seharga 150 dollar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Baca juga: Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan Baju Renang Guess

“Perasaan emas. Berpegang pada beberapa momen terakhir musim panas… #GlowCheck,” tulis J-Lo dalam keterangan.

Foto ini langsung ditanggapi oleh para followersnya di Instagram. Rata-rata mereka memuji tubuh J-Lo dan berkomentar dengan emoji api dan hati.

“Kau terlihat sempurna, seperti biasanya,” tulis salah satu komentar.

“Body goals!” tulis yang lain.

Baca juga: Unggah Selfie Bangun Tidur, Jennifer Lopez Tuai Pujian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.