Elea, Koleksi Kolaborasi Ria Miranda dan Dewi Sandra dalam Motif Bunga

Kompas.com - 17/09/2020, 12:27 WIB
Elea, koleksi musim gugur 2020 Ria Miranda yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra. Dok. Ria MirandaElea, koleksi musim gugur 2020 Ria Miranda yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra.

KOMPAS.com - Desainer busana modest, Ria Miranda baru saja meluncurkan koleksi koleksi musim gugur 2020 yang bertajuk Elea.

Untuk koleksi ini, Ria menggandeng aktris dan penyanyi Dewi Sandra yang dianggap mampu menggambarkan sosok perempuan inspiratif.

Koleksi Elea menampilkan banyak motif ragam bunga yang cantik, menggambarkan sikap dan rasa yang dialami manusia. Mulai dari kesabaran, kesetiaan, keindahan, hingga kebahagiaan.

Baca juga: Ria Miranda Hadirkan Empat Koleksi Busana untuk Hari Raya

Beberapa bunga yang menjadi inspirasi detil koleksi ini antara lain bunga lily, edelweiss, cyclamen dan queen anne’s lace.

Koleksi yang dikemas melalui lini brand RiaMiranda dan RiaMiranda Essentials ini, hadir dengan aksen koleksi busana modest khas RiaMiranda dengan tampilan beragam.

Beberapa item dalam koleksi ini di antaranya top, tunic, dress, scarf, instan hijab, home dress, aksesoris pin, sepatu, mukena, sajadah hingga sebuah buku.

Elea, koleksi musim gugur 2020 Ria Miranda yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra.Dok. Ria Miranda Elea, koleksi musim gugur 2020 Ria Miranda yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra.

Item busana memiliki pilihan warna bold dan pastel khas Ria Miranda.

Kedua tone warna merepresentasikan dua kepribadian yang berbeda.

Beberapa warna yang dominan, di antaranya olive, brown, navy blue, rose, mauve hingga dusty pink.

“Elea memang istimewa karena tidak hanya hadir sebagai sebuah koleksi, tapi sebuah hasil refleksi antara aku dan tim sehingga kita bisa memaknai apa yang terjadi saat ini."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X