Melihat Dekatnya Hubungan Putri Diana dan "Fergie"...

Kompas.com - 18/09/2020, 17:34 WIB
Sarah Ferguson dan Putri Diana di tahun 1983 REPRO BIDIK LAYAR Townandcountrymag.comSarah Ferguson dan Putri Diana di tahun 1983

KOMPAS.com - Cerita tentang betapa kehidupan Putri Diana harus dilewati dengan perjuangan saat menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris sudah banyak didengar publik.

Lalu, setelah kematiannya, banyak hal yang kian dbeberkan mengenai kondisi mantan istri Pangeran Charles ini.

Mulai dari bagaimana dia merasa terhina saat berada di tengah keluarga bangsawan itu, hingga kesalahan dia yang kerap menjadi besar, karena tak ada dukungan keluarga. 

Penulis biografi kerajaan, Tom Quinn mengenang perjuangan Putri Diana saat berbicara untuk Channel 5 terkait film dokumenter "Royal Wives at War".

Baca juga: Diam-diam, Putri Diana Mengubur Bayi di Taman Istana Kensington

"Jika dia membuat kesalahan, dia dibuat semakin merasa buruk."

"Tidak ada dukungan semacam, 'kami tahu ini sulit. Jangan khawatir jika kamu membuat kesalahan'," kata Quinn.

Jennie Bond, mantan koresponden kerajaan untuk BBC juga menceritakan bagaimana Diana awalnya masuk tanpa orang kepercayaan, karena khawatir akan kemungkinan bocornya rahasia.

"Ketika seseorang memasuki keluarga kerajaan, hanya ada sedikit orang yang dapat dia pakai untuk 'curhat'."

"Sebab, siapa pun bisa membocorkan rahasia, dengan berbicara ke media, dan kabar itu lalu menjadi berita hangat di seluruh penjuru negeri."

"Diana merasa Fergie adalah pasangan yang aman dan rahasianya tak akan bocor," kata Bond.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X