Yuk, Jaga Kebugaran Tubuh dengan Ikut Kelas Fitness Online

Kompas.com - 19/09/2020, 20:40 WIB
Acara maraton fitness Les Mills World United yang digelar Indonesia Celebrity Fitness dan Fitness First. Dok. Celebrity Fitness dan Fitness FirstAcara maraton fitness Les Mills World United yang digelar Indonesia Celebrity Fitness dan Fitness First.


KOMPAS.com - Imbauan tetap di rumah selama masa pandemi seharusnya tidak menjadi penghalang untuk melakukan aktivitas olahraga kelompok.

Sebab, ada banyak platform fitness online yang bisa kita pilih sesuai preferensi pribadi.

Les Mills World United adalah salah satunya.

Acara maraton fitness berskala global ini digelar oleh Indonesia Celebrity Fitness dan Fitness First lewat platform online-nya, "Home Sweat Home".

Acara yang berlangsung selama 10 jam ini menjadi ajakan agar masyarakat lebih bersemangat berolahraga di rumah.

Ajakan termasuk untuk pecinta olahraga yang tidak bisa berkunjung ke pusat kebugaran atau berolahraga di luar.

Baca juga: Memahami Mindfulness dalam Olahraga Lari

Sekitar 1.300 orang telah mendaftarkan diri sebelum acara, dan diharapkan akan terus meningkat.

“Dengan menawarkan bimbingan olahraga lewat gerakan fitnes yang asyik, irama musik yang seru dan bimbingan instruktur yang tepat, kami mendorong antusiasme masyarakat untuk terus hidup sehat."

Demikian diungkapkan Head of Fitness dari Celebrity Fitness and Fitness First, Triesca Arisandy, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Tak hanya untuk pecinta fitnes yang sudah sering berolahraga di klub setempat, para pemula juga bisa berpartisipasi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X