Kompas.com - 21/09/2020, 09:53 WIB
Zendaya tampil all out meski gelaran Emmy Awards 2020 dilakukan secara virtual.  REPRO BIDIK LAYAR VIA @luxurylawZendaya tampil all out meski gelaran Emmy Awards 2020 dilakukan secara virtual.

KOMPAS.com - Gelaran Emmy Awards tahun ini dilakukan dengan gaya yang berbeda. Akibat pendemi Covid-19 yang belum berakhir, perhelatan tersebut digelar secara virtual.

Namun hal ini tak menghalangi artis peran Zendaya untuk tampil all out.

Bintang "Spider-Man: Far From Home" ini tampil memukau dalam balutan gaun ungu dan hitam karya Christopher John Rogers.

Gaun tersebut dia sandingkan dengan perhiasan Bulgari dan sepatu dari Christian Louboutin.

Baca juga: Zendaya Akan Berdandan Maksimal untuk Virtual Emmy Awards 2020

Dengan rambut ditata rapi ke belakang dan dress berpotongan dada rendah serta rok balon, Zendaya tampak berputar-putar di ruang tamunya sambil memamerkan gaunnya.

Aktris berusia 23 tahun itu mengaku selalu ingin menampilkan gaya yang sempurna meskipun dari rumah, serta berusaha terus berpakaian sesuai tema.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Datanglah apa adanya, tapi berusahalah!"

“Saya ingin berdandan. Saya masih ingin memiliki pengalaman itu,” kata dia kepada Jimmy Kimmel bulan lalu.

“Mungkin hanya keluarga saya di sini, tapi saya pasti ingin melihatnya dan mungkin berjalan di karpet ruang tamu saya,” lanjut dia.

Dan benar saja, dalam Emmys 2020 kali ini penata gayanya, Law Roach, menyimpulkannya di Instagram, dan menggambarkan Zendaya sebagai Emmy.

Baca juga: Tampilan Seksi Kim Kardashain-Kendall Jenner di Emmy Awards

"Jika Emmy adalah gadis sungguhan..."

Dalam Emmys 2020, Zendaya dinominasikan sebagai Outstanding Lead Actress in a Drama Series untuk perannya sebagai Rue di film “Euphori.”

Zendaya melabeli video dirinya dalam gaun "Look 1". Mungkin artinya, kita bakal melihat dia tampil dengan gaun lainnya nanti. Kita tunggu saja ya...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.