Kompas.com - 21/09/2020, 17:16 WIB

KOMPAS.com - Tampil minimalis bukan berarti tak bisa tampil elegan. Dengan trik padu padan yang pas, item busana minimalis juga bisa menciptakan penampilan yang "statement" termasuk pada perempuan berhijab.

Uniqlo Indonesia bersama selebritas hijab Indonesia, Ayudia C, meluncurkan Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.

Inspirasi padu padan busana modest dari Ayudya ini menghadirkan 50 gaya busana dengan warna hangat khas musim gugur, yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya perempuan berhijab.

Ayudia turut melibatkan pengguna internet melalui media sosialnya dan menggali apa yang dibutuhkan untuk menunjang gaya modest mereka sehari-hari dalam adaptasi kebiasaan baru ini.

Baca juga: 50 Ide Padu Padan Busana Hijab ala Ayudia dan Uniqlo

Ilustrasi inspirasi busana modest dari Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.Dok. Uniqlo Ilustrasi inspirasi busana modest dari Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.

 

Terinspirasi dari cerita-cerita tersebut, Ayudia akhirnya menciptakan berbagai inspirasi gaya baru yang tetap nyaman untuk sehari-hari.

"Kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka. Semoga panduan ini memberikan variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa penyesuaian di masa adaptasi baru ini,” ujar Ayudia.

Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C ini segera hadir dalam bentuk digital yang dapat diunduh di situs web Uniqlo atau melalui link [http://s.uniqlo.com/modestwearmanual20FW].

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.