Kompas.com - 22/09/2020, 21:37 WIB
Gregg Allan Wallace instagramGregg Allan Wallace

KOMPAS.com - Juri Masterchef, Gregg Allan Wallace yang dulu memiliki berat badan 101 kg kini mengaku lebih bahagia.

Pasalnya setelah kehilangan berat badan sebanyak 25 kg, kehidupan asmara Gregg yang berusia 55 tahun dengan sang istri, Anna yang berusia 33 tahun menjadi hidup kembali.

Gregg mengatakan bahwa ia tak ingin menjadi pasangan yang tua dan gemuk untuk istrinya yang jauh lebih muda darinya itu.

Dia bertemu Anna pada 2013. Pertemuannya dengan Anna membuat Gregg giat berolahraga dan menjalani pola makan yang lebih sehat karena dia tidak ingin menjadi pasangan yang tidak sehat.

“Saya mendapatkan lebih banyak energi dan stamina, dan saya lebih kuat dan lebih ramping daripada saat berusia 25 tahun,” ujarnya.

Baca juga: 5 Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Berusia 40 Tahun

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Gregg merasa tertampar dan ingin berubah setelah kolesterol tubuhnya dinyatakan tinggi dan berbahaya. Gregg pun memutuskan untuk merekrut seorang pelatih pribadi dan mengubah gaya hidupnya.

Tujuannya, katanya, adalah untuk lebih terlihat lebih menarik, karena dia benci melihat bagaimana penampilannya di layar televisi.

Keberhasilan Gregg membuatnya lantas meluncurkan situs web, showme.fit, untuk membantu orang lain mencapai tujuan kebugaran mereka, seperti yang ia lakukan.

Situs ini membeberkan bagaimana rutinitas olahraga yang diberikan oleh pelatih pribadinya, resep sehat dari sang istri, Anna, dan nasihat dari ahli gizi dan psikolog.

Namun terlepas dari semua usaha yang ia lakukan, Gregg menganggap kunci untuk menjadi bugar adalah kesabaran.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.