Kejar Target Gowes 1.000.000 Km Sambil Berdonasi, Mau Ikut?

Kompas.com - 23/09/2020, 12:18 WIB
. VIA FIBREFIRST.


KOMPAS.com - Gelaran olahraga virtual semakin bertebaran seiring masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Terdekat, FibreFirst menggelar kegiatan virtual cycling bertajuk FibreFirst Cycling 2020, gelaran gowes virtual yang bisa dimanfaatkan peserta sambil berdonasi.

FibreFirst Cycling 2020 digelar dengan dukungan dari Indonesian Cycling Federation (ICF), dan diselenggarakan oleh FibreFirst bekerjasama BliBli dan Gerak.

Baca juga: Cara Bersepeda untuk Mengecilkan Perut Sekaligus Membakar Lemak

Untuk bisa mulai berdonasi, setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 kilometer terlebih dulu.

Setelah itu, FibreFirst akan mendonasikan Rp 400 per kilometer atas nama peserta untuk setiap kilometer selanjutnya kepada Yayasan Kita Bisa ( kitabisa.com).

Kegiatan ini dapat diikuti oleh 10.000 peserta untuk mencapai target 1.000.000 kilometer, agar total donasi sebesar Rp 200 juta dapat diberikan kepada keluarga korban Covid-19 yang  membutuhkan.

Gelaran gowes virtual bisa menjadi obat rindu bagi peserta yang belum bisa mengikuti acara olahraga di tengah pandemi.

Baca juga: Rajin Bersepeda, Wulan Guritno Turun 4 Kg dalam 2 Minggu, Mau Tiru?

"Tentunya event tersebut wajib dilakukan tanpa melanggar aturan protokol PSBB yang berlaku," kata CEO FibreFirst, Benny Winata, melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Kegiatan FibreFirst Virtual Cycling 2020 bisa dilakukan dari lokasi dan rute yang ditentukan sendiri oleh peserta.

Peserta bebas memilih jalur jalan raya, jalur trail, taman sekitar rumah, trek atletik, atau bisa di mana pun sesuai dengan kemampuan peserta.

Dengan aplikasi Gerak, kegiatan bersepeda akan terakumulasi dan terpampang pada leader board.

Baca juga: Cara Mencegah Kram Otot Saat Bersepeda

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan Race Pack senilai Rp 1.000.000 berupa Official Jersey, Finisher Medal, dan FibreFirst One Week Supply serta shaker-nya tanpa ongkos kirim.

Informasi pendaftaran lengkap dapat diakses melalui www.detoxmovement.id. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X