Kate Middleton Pakai Kalung Baru untuk Ketiga Anaknya

Kompas.com - 23/09/2020, 15:00 WIB
.
REPRO BIDIK LAYAR VIA Pagesix.com.

KOMPAS.com - Tak hanya celana panjang pink yang mengingatkan publik pada penampilan Putri Diana, namun kalung yang melingkar di leher Kate Middleton mengundang perhatian.

Di London Park, Selasa (22/9/2020), Kate melakukan kunjungan langsung dan virtual kepada para orangtua sebagai inisiatif dukungan bagi keluarga di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diberitakan sebelumnya, celana panjang pink yang dipadukan dengan sneaker dan atasan putih membuat kita mengingat gaya Putri Diana di era 80an.

Baca juga: Melihat Kate Middleton Pakai Celana Putri Diana

Penampilan Kate Middleton memang kerap kali dibanding kan dengan gaya ibu mertuanya, Putri Diana.REPRO BIDIK LAYAR VIA YAHOO LIFESTYLE Penampilan Kate Middleton memang kerap kali dibanding kan dengan gaya ibu mertuanya, Putri Diana.

Namun, ada satu aksesoris lain yang tak kalah menarik. Ya, Kate terlihat mengenakan perhiasan baru, yang ternyata memiliki pesan sentimental tentang keluarga.

Kalung rantai emas mungil ini menjuntai diukir dengan huruf "C", "G," dan "L" pada liontin berbentuk koin.

Inisial itu adalah huruf awal dari nama ketiga anak-anaknya yakni, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dia melapisi potongan itu dengan kalung rantai dari Spells of Love seharga 108 dollar AS atau kira-kira Rp 1,6 juta.

Baca juga: Mengapa Meghan Markle Tak Pinjam Perhiasan Koleksi Ratu Elizabeth?

Kendati demikina, tak hanya Kate, Meghan Markle, juga menggunakan perhiasan yang didedikasikan untuk putranya, Archie.

Tahun lalu, Meghan menghadiri turnamen Wimbledon mengenakan kalung emas dengan liontin huruf "A" dari Verse seharga 509 dollar AS atau setara dengan Rp 7,5 juta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X