Kompas.com - 24/09/2020, 10:29 WIB
Adidas x Swarovski Rivalry Low yang bertabur kristal Swarovski. Hasil tangkap layar Footwear NewsAdidas x Swarovski Rivalry Low yang bertabur kristal Swarovski.

KOMPAS.com— Adidas Originals merombak tiga siluet paling ikoniknya dengan sentuhan kemewahan dalam rilisan terbarunya.

Adidas bekerja sama dengan Swarovski untuk mempercantik siluet Superstar, Stan Smith, dan Rivalry Low, meski masing-masing pasangan masih mengenakan palet warna khas mereka.

Yang termasuk dalam koleksi adalah sepatu shell-toe klasik, yang juga merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun ini.

Model sederhana ini menonjolkan bagian atas kulit putih bersih yang dikontraskan dengan aksen hitam pada branding, lidah, dan aksen Three Stripes di tumit dan bagian samping.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

 Swarovski x Adidas Superstar, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.Hasil tangkap layar Footwear News Swarovski x Adidas Superstar, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.

Pada aksen Three Stripes inilah hiasan kristal Swarovski yang berkilau ditaburkan. Tampilannya dilengkapi dengan sol putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya adalah Stan Smith, yang memakai skema warna yang mirip dengan Superstar. Koleksi ini berbalut konstruksi kulit putih premium di bagian atas yang dihiasi dengan kristal Swarovski pada tag lidah hijau dan tab tumit.

Stan Smith ini dilengkapi dengan label plat di bagian terdepan tali sepatunya.

Baca juga: Sepatu Berbulu Adidas x Star Wars, Tebak Siapa Tokohnya...

Melengkapi set tersebut adalah sneaker Rivalry Low Swarovski yang berubah gaya jadi lebih hidup. Menampilkan aksen biru dan oranye yang dipadukan dengan kristal Swarovski mengkilap di seluruh bagian atas kulit putih, yang berada di atas layar dan sol karet biru.

Menurut jadwal, trio gaya Swarovski x Adidas akan dirilis di Adidas.com dan di pengecer Adidas tertentu pada Kamis (24/9/2020).

Stan Smith akan dijual seharga 130 dollar AS atau setara dengan Rp 1,9 juta, sedangkan Rivalry Low dan Superstar akan dijual dengan label harga 150 dollar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.

 Swarovski x Adidas Stan Smith, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.Hasil tangkap layar Footwear News Swarovski x Adidas Stan Smith, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.