Kim Kardashian Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam untuk Pengantin

Kompas.com - 24/09/2020, 11:36 WIB
Kim Kardashian saat menghadiri Emmy Awards 2019. GettyKim Kardashian saat menghadiri Emmy Awards 2019.

KOMPAS.com— Kim Kardashian bahwa merek shapewear Skims akan memasuki industri pernikahan dengan koleksi pakaian dalam khusus pengantin.

Di balik gaun pengantin yang indah melekat di tubuh, dibutuhkan pakaian dalam yang bisa membentuk sisi feminin perempuan.

“Dari sesuatu yang halus menjadi sesuatu yang biru: kami membuat Anda terlapisi dengan gaya Solutionwear yang paling kami cintai dalam warna biru lembut baru dan edisi terbatas, jubah sutra bersulam,” tulis Kardashian di Instagram untuk debut koleksinya.

Koleksi yang ditawarkan Skims kali ini terdiri dari bodysuits thong, sculpting bras dan high-waisted briefs yang hadir dalam warna putih dan sentuhan biru, serta jubah sutra putih.

Koleksi khusus lainnya yang telah baru-baru ini diluncurkan termasuk pakaian untuk ibu setelah bersalin dengan bra menyusui dan celana pendek yang mendukung serta koleksi jala musim panas.

Koleksi khusus untuk pengantin ini diluncurkan dalam ukuran XXS hingga 5X pada hari Jumat, 25 September pukul 12 siang waktu setempat.



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X