Koleksi Baru "Coach Forever" Dikemas dalam Video Presentasi Virtual

Kompas.com - 24/09/2020, 18:11 WIB
. COACH.

KOMPAS.com - Rumah mode Coach meluncurkan koleksi musim semi 2021 dalam tema "Coach Forever", sebuah perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Disebutkan, koleksi anyar ini hendak menceritakan kisah tentang Coach saat dikenakan di runway, dan bagaimana dirawat, dipersonalisasi, serta diwariskan.

"Coach Forever" juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontekstualisasi dari musim gugur 2020.

Dengan segala kreasi itu, koleksi Coach Forever hendak menyampaikan pesan dalam sebuah refleksi tentang apa yang paling penting saat ini.

Selain itu, tersurat juga pernyataan tentang sebuah kesadaran akan tanggung jawab. Semua itu tak lain terinspirasi dari visi optimisme Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach.

“Melalui 'Coach Forever', saya ingin menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu,” kata Vevers.

Koleksi tersebut dikemas dalam sebuah presentasi virtual yang digelar bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller.

Baca juga: Koleksi Baru Tas Coach Pakai Anyaman Kulit Catchy, Tertarik?

“Sangat penting bagi saya untuk menemukan tantangan saat membuat koleksi dan mempertimbangkan dampaknya terhadap komunitas kita dan planet ini," ujar Vevers.

"Saya bersemangat untuk terus menjelajahi hal-hal baru melalui perancangan dan pembelajaran, serta mewujudkannya bersama Juergen dan keluarga Coach.”

Dalam presentasi ini, koleksi tersebut dikenakan oleh anggota "Coach Family".

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X