Punya 1.622 Lip Balm Beda Varian, Perempuan Ini Raih Rekor Guinness

Kompas.com - 24/09/2020, 19:03 WIB
Rak berisi koleksi lip balm milik Chelsea Jerabek Courtesy of Guinness World Records Rak berisi koleksi lip balm milik Chelsea Jerabek

KOMPAS.com - Chelsea Jerabek menorehkan namanya dalam catatan Guinness World Records karena mampu mengoleksi 1.622 lip balm dalam varian yang berbeda-beda. 

Perempuan 24 tahun asal Lubbock, Texas, Amerika Serikat tersebut mengaku jumlah riil dari koleksi pelembap bibir ada 1,800 buah.

Baca juga: Rekor Dunia, Menjentikkan Jari 853 Kali dalam Semenit

Namun, pihak Guinness World Records tidak menghitung duplikasi, sehingga total koleksi yang diakui berjumlah 1.622 buah.

Jerabek bercerita, dia mulai mengoleksi lip balm sejak berusia 11 tahun.

"Tante saya waktu itu mengoleksi Pez dan dia memiliki banyak koleksi. Seperti yang kita semua rasakan, anak kecil pasti pengin seperti orang dewasa yang ada dalam hidupnya."

Baca juga: David Rush Cetak Rekor Dunia Lagi, Makan 107 Bluberi dalam Semenit

Pez adalah merek permen asal Austria yang dikenal dengan kemasan dispenser mungil berbentuk mainan. 

"Seingat saya, waktu itu kami sedang di Walmart atau tempat sejenisnyalah. Di sana saya mulai melihat lip balm, dan sejak saat itulah koleksi saya dimulai," ungkap Jerabek kepada KCBD-TV.



Sumber UPI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X