Kompas.com - 25/09/2020, 11:50 WIB
Penyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia. Hasil tangkap layar Harper BazaarPenyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia.

KOMPAS.com - Penyanyi Harry Styles selalu menarik untuk jadi perbincangan karena tampilannya yang unik dan hal-hal yang dia lakukan di Italia.

Penggemarnya bahkan ikut mengamati kehidupan Harry di sana. Mereka menyebut bahwa Harry begitu menikmati kehidupannya di negeri spaghetti tersebut.

Hal ini terlihat antara lain saat Harry memutuskan untuk membiarkan kumisnya tumbuh di wajahnya saat ia memberli minyak zaitun di pedesaan bersama teman-temannya.

Penggemar semakin yakin bahwa Harry sangat menikmati hidup di Italia ketika melihat foto-foto terbarunya.

Dalam foto yang beredar, Harry tampak menikmati menyusuri jalanan Italia dengan mobil sport convertible perak bergaya klasik.

Dengan kumis tipis yang masih ada di wajahnya, Harry tampak menawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Berkumis, Penampilan Baru Harry Styles Mencuri Perhatian

Personel grup vokal One Direction itu juga menghabiskan waktunya dengan speedboat ala James Bond di Pantai Amalfi.

Menurut Capital FM, penggemar mengira Styles sedang dalam proses syuting video musik baru untuk lagunya yang berjudul "Golden," salah satu single dari album keduanya, Fine Line.

Dalam video yang diambil oleh penggemar, Styles berlari menyusuri jalan dengan mengenakan kemeja putih longgar dan celana pendek, yang menjadi baju favoritnya selama di Italia.

Selama masa karantina Harry diketahui tetap sibuk. Selain mempersiapkan singlenya, pada awal musim panas lalu ia mendapatkan peran utama dalam film Don't Worry Darling dari Olivia Wilde.

Baru-baru ini juga beredar kabar bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film My Policeman, sebuah kisah cinta aneh yang berlatar tahun 1950-an dan berdasarkan buku karya Bethan Roberts.

Baca juga: Para Pemusik Legendaris yang Jadi Inspirasi Mode Harry Styles

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.