Reaksi Chrissy Teigen Mencoba Sepatu Kolaborasi Adidas dan Beyoncé

Kompas.com - 25/09/2020, 12:33 WIB
Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika. Dok. The TravelChrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika.

KOMPAS.com—Super model Chrissy Teigen menjadi salah satu selebritas pertama yang mendapatkan sneker Adidas terbaru hasil kolaborasi dengan Beyonce.

Chrissy kemudian mengunggah momen saat dirinya menggunakaan sepatu kets Beyoncé x Adidas Superstar barunya.

Sepatu ini dirilis pada 18 September seharga 200 dollar AS atau setara dengan Rp 2,9 juta.

Hasil kolaborasi Adidas dan Beyocé ini tampil dengan siluet klasik yang unik untuk merayakan ulang tahun ke-50.

Adidas mendesain ulang Three Stripes hitam dan putih dengan sentuhan khas Beyoncé, yakni dengan menambahkan lift platform yang unik ke lapisan cupsole asli dengan ujung kaki bermodel runcing.

Baca juga: Tiga Sneakers Adidas X Beyonce, Mana Pilihanmu?

Reaksi warganet saat Chrissy Teigen gunakan sepatu Adidas x Beyoncé.Hasil tangkap layar Footwear News Reaksi warganet saat Chrissy Teigen gunakan sepatu Adidas x Beyoncé.

Kembali pada unggahan Chrissy, istri John Legend itu menanyakan pada warganet tentang desain sepatu yang dikenakannya itu.

“Saya bukan pengguna sneaker tapi saya akan memakai sneaker Beyoncé," katanya.

Model itu kemudian menambahkan polling kepada 31,3 juta followernya untuk memilih "ya" atau "tidak" pada sepatu barunya itu.

Hasilnya mengejutkan, 52 persen dari mereka yang memberikan suara “No” yang artinya tak menyukainya. Atas hasil polling ini, Chrissy mengaku kaget.

Chrissy sendiri bukanlah pemakai sneaker. Di lemarinya, ibu dua anak ini biasanya mengenakan pakaian dan sepatu dari desainer terkemuka seperti Saint Laurent, Balenciaga, Valentino, dan Aquazzura.

Baca juga: Produk Skin Care Harian Chrissy Teigen Capai Rp 11 Juta, Apa Saja?



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X