Kompas.com - 25/09/2020, 15:07 WIB
Bocoran model ?Skeleton Air Force 1 Low yang disebut akan dirilis saat Halloween. Hasil tangkap layar Instagram PY_RATESBocoran model ?Skeleton Air Force 1 Low yang disebut akan dirilis saat Halloween.

KOMPAS.com - Memasuki bulan Oktober, Nike mempersiapkan design “menyeramkan” untuk turut memeriahkan Halloween, yang jatuh bulan depan.

Menurut akun media sosial pembocor sneaker @py_rates, Nike dilaporkan akan meluncurkan "Skeleton" Air Force 1 Low baru pada 28 Oktober.

Hingga saat ini, Nike memang belum merilis secara resmi bagaimana bentuk ”Skeleton" Air Force 1 Low. Namun, akun pembocor sneaker telah merilisnya.

Dalam foto yang dibocorkan, model Air Force low-profile itu memiliki bagian atas kulit berwarna oranye, dilengkapi bagian lidah, tali, dan liner kaus kaki yang serasi.

Detail yang menonjol terlihat dari gambar tulang kerangka kaki yang dicetak di sisinya.

Tampilannya ini disempurnakan dengan midsole berbantalan udara transparan dan sol luar yang serasi.

Nike belum mengumumkan rincian rilis untuk ”Skeleton” baru dari Air Force 1 Low ini, tetapi laporan menunjukkan bahwa gaya tersebut mungkin akan tersedia di Nike.com serta di pengecer Nike Sportswear tertentu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sepatu itu diperkirakan dijual seharga 130 dollar AS atau setara dengan Rp 1,9 juta.

Pada Halloween tahun lalu, Nike juga merilis sepatu khusus yakni Nike SB Dunk Lo "Night of Mischief" edisi terbatas,

Sepatu ini menghadirkan tema Halloween dengan elemen liburan termasuk perforasi Jack-o'-lantern pada vamp kulit oranye, detail jaring laba-laba ungu dan tulisan "Trick" dan "Treat" di sebelah kiri dan tumit kanan.

Pada lidah sepatu bagian dalam juga terdapat gambar hantu putih yang seakan mengintip keluar dari sepatu.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.