Romantis, Nonton Film di Tenda Bawah Bintang yang Hype di Bandung

Kompas.com - 28/09/2020, 09:26 WIB
Tenda di bawah bintang berada di Green Forest Lembang. Tempat ini menawarkan sensasi baru dalam menonton film outdoor yang seru nan romantis. KOMPAS.com/RENI SUSANTITenda di bawah bintang berada di Green Forest Lembang. Tempat ini menawarkan sensasi baru dalam menonton film outdoor yang seru nan romantis.

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat berbagai tempat hiburan, termasuk bioskop, di berbagai daerah di Indonesia tutup, tak terkecuali di Bandung.

Kondisi ini lantas menginspirasi Yonathan Chandra dan Titanium Cyan mendirikan Tenda di Bawah Bintang, sebuah kafe outdoor yang menawarkan sensasi baru dalam menonton film.

Di tempat yang mengusung konsep piknik ini, dua pemuda tersebut mendirikan 20 tenda kecil berkapasitas empat orang di lahan seluas 2.000 meter persegi.

Biasanya, lahan tersebut digunakan untuk areal wedding dengan kapasitas sekitar 600 orang.

Namun, karena mengutamakan seruan social distancing, lahan seluas itu hanya digunakan oleh tak lebih dari 80 orang.

Baca juga: Melihat Kisah Romantis Habibie & Ainun di Washington, D.C.

Tenda putih nan cantik didirikan dengan jarak berjauhan. Di atas tenda ditaruh ornamen bintang.

Kemudian, di bagian bawah tenda disediakan kain, selimut, bantal untuk leyeh-leyeh, dan ornamen keranjang layaknya orang piknik.

Dari tenda tersebut, pengunjung bisa menikmati tontonan film dari big screen, persis seperti masa jaya "layar tancap" pada masa lalu.

Uniknya, Tenda di Bawah Bintang yang bertempat di Green Forest Lembang ini memberikan suasana yang sangat romantis.

Dinginnya hawa Lembang dan pemandangan Gunung Tangkuban Parahu memungkinkan pengunjung menutup hari sambil menikmati matahari terbenam.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X