Kompas.com - 28/09/2020, 18:35 WIB
Supreme x Leica Ultravid 8 x 20 Binoculars Supreme x Leica Ultravid 8 x 20 Binoculars
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Label Supreme mengungkap satu koleksi aksesoris mereka untuk Spring/Summer 2020.

Lewat kerja sama dengan label kamera dan produk optik Jerman Leica, Supreme memamerkan item eksklusif berupa teropong binocular Ultravid 8 x 20.

Teropong ini memadukan warna merah dan teks Supreme putih dengan dua lensa berkualitas tinggi dari Leica.

Perilisan teropong ini diunggah oleh Leica ke dalam akun Instagram mereka, @leica_camera.

Teropong yang dibalut karet berwarna merah ini, rupanya dibekali kemampuan tahan air. Sebab, Supreme dan Leica memberikan lapisan AquaDura yang dipatenkan.

Fitur lain yang ditawarkan berupa zoom hingga delapan kali, serta ukurannya yang minimalis agar mudah dibawa ke mana saja.

CEO Leica, Matthias Harsch mengaku senang bisa bekerja sama dengan Supreme New York.

"Dua perusahaan menciptakan produk hebat yang memadukan optik luar biasa dan desain inovatif dengan cara yang unik," tuturnya.

Namun, teropong ini hanya dijual dalam jumlah terbatas, yaitu 182 unit.

Kamu bisa mendapatkan Supreme x Leica Ultravid 8 x 20 Binoculars di situs resmi Supreme dan pengecer tertentu di musim gugur tahun ini.

Yang jelas, mendapat koleksi ini sepertinya tidaklah mudah, karena kita tahu, segala sesuatu yang bertuliskan Supreme, biasanya menjadi buruan para kolektor.

Baca juga: Merek Palsu Apa yang Paling banyak Dicari?



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X